Download Aplikasi Buku Induk Siswa Ktsp 2013 Dan 2006 Gratis

Dalam peluang diberikut ini, admin akan share terkena buku induk bagi siswa sekolah/madrasah.

Buku Induk ialah Buku wajib untuk dimiliki Guru baik Guru Kelas maupun Guru Bidang Studi. Fungsi utama dari Buku Induk yakni untuk menampung data/identitas siswa yang terdapat di Sekolah secara terperinci, sehingga ketika suatu ketika Bapak/Ibu Guru mempunyai kepentingan dan kebutuan terhadap siswa tersebut sanggup membuka Buku Induk ini untuk melihat gosip siswa bersangkutan.

Berikut ini ialah sebuah aplikasi Buku Induk Siswa yang sanggup dipakai oleh Bapak/Ibu dengan basis Kurikulum 2013 dan Kurikulum KTSP. Aplikasi Buku Induk Siswa ini ialah format terbaru dan tentunya gratis untuk dipakai oleh Bapak/Ibu dalam mengelola data siswa di Sekolah. Aplikasi Buku Induk ini mempunyai bebera fitur utama mencakup :

·       Input Data Sekolah
·       Input Data Peserta Didik
·       Cetak Cover Buku Induk
·       Cetak Lembar Register
·       Input Absen Ganjil dan Genap
·       Aplikasi Buku Induk Kurikulum 2013 dan KTSP

Tampilan aplikasi buku induk siswa sekolah/madrasah dan tampilan sajian Kurikulum 2013 dan KTSP 2006 :


Catatan : Untuk Login gunakan password "admin"

Aplikasi Buku Induk diatas berupa aplikasi excel sederhana yang dikombinasikan dengan VBA. Sangat kami rekomendasikan untuk dipakai sebagai media penyimpanan Data Induk Siswa di Sekolah Bapak/Ibu . Aplikasi Buku Induk ini juga sangat cocok dipakai oleh Operator Sekolah guna menyimpan data seluruh siswa secara terorganisir.

Download aplikasi buku induk Kurikulum 2013 dan KTSP 2006 gratis selengkapnya, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaa bagi kita tiruana.

0 Response to "Download Aplikasi Buku Induk Siswa Ktsp 2013 Dan 2006 Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel