Juknis Penulisan Ijazah Dan Shun Sd, Smp, Sma/Smk Tahun 2016

Dalam peluang diberikut ini, admin akan bagikan pedoman penulisan ijazah untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMK dan sederajat.

sepertiyang pentingnya bahwsannya penulisan ijazah harus sesuai dengan Pedoman yang sudah diputuskan oleh Pemerintah. Di dalam penulisan Ijazah dihentikan terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penerapan format penulisan ijazah tersebut.

Terdapat beberapa perubahan dalam pedoman penulisan Ijazah pada setiap tahunnya, sehingga dalam mengisi ijazah harus memperhatikan pedoman dan ketentuan penulisan Ijazah yang berlaku.

Berikut ini yaitu Perka Ijazah tahun 2016 yang sudah dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sebagai pedoman yang dipakai dalam Penulisan Ijazah Sekolah tahun 2016.

Poin penting dalam Perka Ijazah ini mencakup bentuk, spesifikasi, dan pencetakan Ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2015/2016. Langsung saja, silahkan diunduh pada link dibawah ini :

Untuk selanjutnya yakni dalam versi cetak yang akan dikirim ke setiap sekolah kemungkinan juga akan dilampirkan beberapa rujukan blanko ijazah untuk jenjang SD/SDLB, SMP/MTs, SMPLB, SMA/MA, SMALB, SMK/MAK, Paket A, B, C.

Demikian info tentang Juknis Penulisan Ijazah SD, SMP, SMA/SMK dan Sederajat Tahun 2016. Semoga bermanfaa bagi kita tiruana.

0 Response to "Juknis Penulisan Ijazah Dan Shun Sd, Smp, Sma/Smk Tahun 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel