Aplikasi Tata Tertib Sekolah / Madrasah Format Excel Lengkap Dan Terbaru

Secara bahasa arti dari tata tertib yaitu peraturan-peraturan yg harus ditaati atau dilaksanakan; disiplin.

Dalam lingkungan sekolah ataupun madrasah pun dipastikan akan diberlakukan tata tertib baik untuk guru maupun siswa sampai keluarga besar di lingkungan sekolah / madrasah bersangkutan.

Tata Tertib ialah peraturan tertulis yang menjadi pedoman umum yang harus dipatuhi oleh seluruh anggota organisasi. Tata Tertib harus dibentuk guna membuat suasana yang aman dan serasi termasuk di Sekolah.

Seiring berakhirnya tahun pedoman 2015 - 2016 tentunya banyak persiapan yang harus dilaksanakan di Sekolah guna menyambut siswa/i gres pada tahun pedoman 2016 - 2017. Salah satu bentuk persiapan yang tak boleh ketinggalan yakni membuat tata tertib atau peraturan sekolah.

Berikut ini ialah aplikasi yang sanggup Bapak/Ibu gunakan dalam membuat Tata Tertib ( Tatib ) Sekolah dengan format Excel. Beberapa fitur dalam aplikasi ini yang terdiri dari : input data, umum, input data sekolah, macam - macam pelanggaran, data siswa, rekap kelas, rekap laporan bulanan, laporan umum, dan lain lain.

Menu Awal Aplikasi Tata Tertib Sekolah

Grafik Pelenggaran Siswa

Aplikasi Tata Tertib Sekolah ini sangat cocok dipakai oleh Guru, Operator Sekolah, dan Guru Bidang Konseling ( BK ) untuk membuat Peraturan dan Tata Tertib Sekolah secara tertulis. Silahkan dipakai sebagai masukana pembuatan Tata Tertib Sekolah dengan praktis serta sebagai persiapan menghadapi tahun pedoman gres 2016 - 2017 di Sekolah masing-masing.

Download aplikasi tata tertib sekolah / madrasah dalam format excel ini, silahkan klik pada link diberikut. Semoga bermanfaa bagi kita tiruana.

0 Response to "Aplikasi Tata Tertib Sekolah / Madrasah Format Excel Lengkap Dan Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel