Cara Gampang Install Dan Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Versi Terbaru

Secara umum, cara install aplikasi Dapodik PAUD Dikmas tidak tidak sama dengan sebelumnya. Di mana tahap pertama ialah download installer aplikasi Dapodik PAUD Dikmas versi paling terbarunya pada link resminya di sini.

Dan setelah aplikasi Dapodik PAUD Dikmas tahun 2016 belum dapat dipakai alasannya masih kosong isi ataupun data-datanya, oleh alasannya itu, operator sekolah Dapodik PAUD Dikmas harus terlebih lampau generate prefill dan download prefill terbarunya.

Untuk mengetahui cara generate dan download prefill terbaru aplikasi PAUD Dikmas terbaru silahkan lihat selengkapnya pada link artikel diberikut.

Sesudah prefill berhasil didownload di komputer / laptop Anda, silahkan lakukan registrasi melalui aplikasi PAUD Dikmas yang sudah berhasil diinstall sebelumnya, setelah itu klik pada “Buka File Prefill” kemudian cari pada browsing file hasil unduhan prefill tadi, kemudian klik pada file prefillnya.

Jika sudah tamat proses Buka File Prefill hingga dengan 100% maka berhasil sudah Anda install sekaligus pendaftaran operator sekolah di aplikasi PAUD Dikmas Tahun 2016. Selanjutnya, silahkan input data secara berurutan, benar, dan lengkap dari tab satu ke tab selanjutnya. Semoga bermanfaa bagi kita tiruana.

0 Response to "Cara Gampang Install Dan Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Versi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel